Sabtu, 09 November 2013

wow

Tips Menyesuaikan Pakaian dengan Jilbab

1. Warna Baju.
Jika kalian masih berusia remaja, pilihlah baju yang berarna cerah dan soft. Seperti misalnya merah muda, ungu muda, pastel dll. Nah huntuk ibu-ibu muda, bisa mengenakan pakaian yang ada ornamennya atau manik-manik. Namun perlu diingat bahwa dalam pemakaian baju bermanik ini harus sesuai dengan jilbab juga. Jangan sampai jilbab Anda sudah bermanik kemudaian Anda memakai pula baju yang penuh dengan manik, itu sangat tidak sesuai.
2. Model Baju
Model baju untuk remaja sudah semakin banyak, untuk kelihatan lebih santai kalian bisa mengenakan atasa kaos. Kaos pun sekarang suda sangat banyak sekali model dan motifnya. Walaupun mengenakan kaos, untuk menyesuaikan dengan jilbab usahakan tetap yang sar'i atau yang bisa menutup pinggul. Untuk bawahan bisa bebas asal tetap tidak keluar dari rambu islami. Yang harus dihindari untuk bawahan adalah jangan sampai mengenakan legging, karena legging sebenarnya adalah pakaian untuk senam dan berenang.
3. Jilbab
Untuk jilbab, kalian bisa bermain dengan warna. Ketika warna baju kalian menggunakan warna yang soft, maka akan nampak lebih sesuai kalau Anda mengenakan jilbab agak gelap. Kalau kalian suka dengan warna yang cerah, bisa juga mengenakan warna yang cerah untuk jilbab dan bajunya. Namun untuk jilbab disarankan menggunakan yang polos dan menghindari pemakaian jilbab penuh dengan mote atau manik.
Oke sista, itulah beberapa tips menyesuaikan pakaian dengan jilbab yang bisa saya sampaikan untuk kalian semuanya. Semoga ada manfaatnya. Dan terima kasih sekali atas kunjungannya.
- See more at: http://www.zonakecantikanwanita.com/2013/09/tips-menyesuaikan-pakaian-dengan-jilbab_7.html#sthash.jf2qeMVf.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar